Kaum Urban Mobilitas Kerja Tinggi, Perlu Punya Asuransi Supaya Happy

Kecelakaan lalu lintas hingga saat ini menjadi penyumbang angka kematian terbesar di Indonesia. Kecelakaan banyak disebabkan oleh rendahnya kesadaran masyarakat untuk tertib. Sudah mafhum, di kota-kota besar, kemacetan menjadi momok menakutkan. Akibatnya pengendara sering tak sabar hingga melanggar aturan. 

Kementerian Perhubungan mencatat, sepeda motor masih jadi penyumbang angka kecelakaan terbesar. Juga, tingkat fatalitasnya sangat tinggi lantaran sepeda motor, ketika tersenggol sedikit saja akan jatuh. 

Nah, bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, misal karena harus terus berpindah tempat untuk menyelesaikan pekerjaan, seperti teknisi lapangan, jurnalis, atau para marketing yang harus bertemu klien, dan selalu menghabiskan watu di jalan terutama dengan menggunakan sepeda motor, perlu menyiapkan perlindungan diri dalam bentuk asuransi. 

Memang, tak ada yang tahu kapan musibah tiba. Namun tanpa perencanaan, musibah di jalan bisa sangat menakutkan. Jadi, akan lebih baik menyiapkan diri untuk keadaan paling buruk.  

Sayangnya masih banyak masyarakat yang belum menyadari arti penting asuransi. Padahal asuransi memiliki manfaat besar, salah satunya manakala terjadi kecelakaan.  

Karena itu, kaum urban di kota-kota besar dengan mobilitas tinggi, jangan tunda lagi memiliki asuransi supaya dalam bekerja, dalam menempuh setiap perjalanan dengan beragam kondisi, dapat tetap fokus dan tenang. 

Tak dipungkiri, bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar dengan mobilitas yang tinggi tentu risiko kecelakaan setiap waktu dapat terjadi. Sayangnya, masih banyak masyarakat yang justru harus menghadapi masalah baru saat mengalami kecelakaan diantaranya biaya berobat yang terkadang tak sedikit jumlahnya. 

Oleh karena itu, mulai sekarang, kaum urban perlu memiliki asuransi HappyOne. Happyone.id merupakan produk asuransi digital di bawah naungan Asuransi Astra, dengan tagline my all in one insurance.

Tak perlu keluar rumah untuk beli produk asuransi. Cukup ambil ponsel, buka browser, lalu ketik happyone.id. Pilih, deh, mana produk yang paling pas sesuai kebutuhan. Premi pun bisa disesuaikan. Mulai Rp399 ribu, sudah dapat perlindungan selama satu tahun. 

Caranya juga mudah, bagi yang ingin melakukan transaksi alias membeli produk di Happyone.id, cukup membuat email yang akan tercatat sebagai OneID. Dengan OneID ini, nantinya dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki. 

Nah, produk yang cocok untuk kaum urban dengan mobilitas tinggi yakni HappyMe, yang  bertujuan untuk memberikan ketenangan atau bahkan rasa happy meski tertimpa musibah kecelakaan sekalipun. 

Sebagai perlindungan utama, HappyMe akan memberikan santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan pada ahli waris akibat kecelakaan yang dialami tertanggung .

Sedangkan manfaat lain yang ditawarkan yakni santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut). Lalu ada tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan bahkan hingga biaya pemakaman.

Asuransi HappyMe ini berlaku selama 24 jam sehari dimanapun di seluruh wilayah Indonesia yang disebabkan karena kecelakaan diri dan tidak dikecualikan dalam polis. Asuransi ini hanya berlaku untuk usia di atas 17 tahun hingga 64 tahun dan untuk berbagai macam profesi pekerjaan.

Nah, dengan berbagai manfaat yang ditawarkan tersebut, tentu HappyMe dari Asuransi Astra ini dapat menjadi pilihan untuk memberikan ketenangan dan rasa aman bagi kaum urban di kota besar, yang punya mobilitas tinggi.

Nah, jangan tunda lagi segera miliki HappyMe. 

Reporter: Sponsored
Editor: Tony Ardianto

Reporter: Sponsored
Editor: Tony Ardianto