Kampi Hotel, Tempat Menginap Instagramable Kaum Milenial di Kota Surabaya

Anda generasi milenial? Santika Indonesia Hotels & Resorts meluncurkan hotel terbaru di Surabaya yang bisa menjawab kebutuhan Anda, yaitu Kampi Hotel.

Terletak di Jalan Apsari No.3, Kampi Hotel berada di jantung kota Surabaya sehingga bisa jadi pilihan tepat menginap di Surabaya untuk segala kebutuhan. Dari berbisnis hingga liburan bersama keluarga dan sahabat. Ditambah pula dengan desain arsitektural bernuansa milenial membuat setiap sudut hotel ini menjadi spot foto menarik untuk diunggah di sosial media.

General Manager Kampi Hotel Zainuddin mengatakan hal ini memang didesain demikian, terutama untuk mengakomodasi kebutuhan para generasi milenial. “Mereka mengutamakan kepuasan akan pengalaman dan tentu saja harus selalu ‘tampil’ di sosial media,” jelas Zainuddin. Tak heran Kampi Hotel tampil cantik mempesona.

Ditambah pula kehadiran “Crafter” yang menjadi pembeda Kampi Hotel dengan hotel lainnya. Para “Crafter” ini merupakan para pekerja hotel yang akan membantu para tamu merasakan pengalaman menginap yang lebih dari biasanya. Contohnya bagi tamu yang suka berpetualang atau menjelajahi kota, Kampi menyediakan tour adviser atau bagi para pencinta kuliner, Kampi Hotel menyediakan food crafter yang akan memasakan sesuai selera tamu yang memesan.

“Setiap tamu yang menginap akan merasakan seperti hotel ini di buat khusus untuk mereka. Sesuai dengan moto kami, ‘Crafted for you’, Kami ingin memberikan Crafted hospitality experience bagi para tamu. Kami memperlakukan tamu kami seperti seorang sahabat,” jelas Zainuddin lebih lanjut.

Hotel ini sendiri memiliki 196 kamar ini menawarkan tiga buah pilihan kamar dengan tipe Champs Twin, Champs Hollywood dan Champs Park View. Semua kamar di desain dengan elegan dan juga modern sehingga para tamu dapat beristirahat dengan nyaman. Tentunya tetap instagramable.

Sedangkan buat tamu yang membutuhkan ruangan untuk rapat atau event lainnya, tak perlu khawatir. Pasalnya hotel ini dilengkapi dengan tiga ruangan Solution yang bisa digunakan sebagai ruang rapat dan Fiesta Hall untuk acara yang lebih besar.

Hotel ini juga dilengkapi dengan satu buah restoran yang juga bernuansa kekinian, yaitu Aps3. Restoran ini cocok untuk generasi milenial yang membutuhkan tempat hangout untuk santai ngopi, kumpul-kumpul untuk berbagai acara, atau sekadar menikmati live music. Sisi menarik lainnya adalah konsep live cooking yang dimilikinya sehingga para tamu bisa melihat langsung makanan tersebut diolah oleh para koki handal. Jam operasi restoran ini sendiri dari pukul 06.00-00.00 setiap harinya.

Buat tamu yang ingin tetap bugar selama menginap , Kampi Hotel telah menyiapkan ruang fitness yang dinamakan Sweat Up. Sedangkan buat tamu yang ingin memanjakan diri, dapat menikmati layanan spa yang dimilikinya.

Destinasi Wisata “Kekinian” di Surabaya

Surabaya saat ini dikenal sebagai kota dengan beragam destinasi wisata, dari wisata sejarah hingga wisata bernuansa kekinian. Bisa pula gabungan keduanya seperti yang bisa ditemukan di Kampung Lawas Maspati. Terletak sekitar 500 meter dari Tugu Pahlawan terdapat kampung peninggalan masa pendudukan Belanda, yaitu Kampung Lawas Maspati. Bahkan sejarah kampung ini dimulai dari zaman Keratoan Mataram. Tak heran Anda dapat menemukan pemandangan eksotis bangunan Surabaya tempo dulu.

Menariknya eksotisme bangunan tempo dulu ini dibalut dengan kreativitas lukisan 3D dengan berbagai tema. Lukisan tersebut ditorehkan di jalanan kampung sehingga menjadi tempat foto-foto yang unik dan menarik. Para wisatawan pun datang berkunjung dan mengabadikannya dengan berswafoto.

Kenjeran juga sedang naik daun karena kecantikannya dan tentu saja sangat instagramable. Dulu daerah ini dikenal sebagai kawasan wisata yang kurang bersih, tapi setelah berbenah tempat ini tempat ini jadi digandrungi. Saat ini daerah ini terbagi menjadi dua, yaitu Kenjeran Lama yang dikelola oleh pemerintah dan Kenjeran Baru yang dikelola oleh swasta. Kedua tempat ini menawarkan wisata yang berbeda.

Di Kenjeran Lama, Anda bisa bermain di tepi pantai, menikmati kuliner, hingga menyewa perahu untuk melihat keindahan laut. Sedangkan di Kenjeran Baru, selain wisata pantai kamu dapat melihat berbagai bangunan dengan ciri khas arsitektural Tionghoa, contohnya saja Pagoda Tian Ti dan Klenteng Sanggar Agung. Kenjeran Baru juga bisa jadi spot yang bagus untuk melihat matahari terbit.

Kabar baik datang dari wisata Jembatan Suroboyo. Tempat ini sempat menjadi kebanggaan dan incaran para wisatawan berkat air mancur menarinya yang cantik sebelum akhirnya berhenti beroperasi sejak 5 bulan belakangan. Tetapi Pemerintah Kota Surabaya berjanji akan kembali membuka kembali wisata ini pada Maret 2019.

Air mancur kebanggaan itu pun akan kembali menari seminggu dua kali, yaitu di akhir pekan. Nah, jangan lupa memasukkan destinasi ini ketika berkunjung ke Surabaya dan jadi saksi kecantikan tarian air mancur tersebut.  

Reporter: Sponsored
Editor: indah sulistyorini

Reporter: Sponsored
Editor: indah sulistyorini