Dengan Traveloka, Anda Bisa Mengingat Pembayaran Listrik Bulanan untuk Hindari Denda

Listrik jadi komponen penting dalam setiap rumah karena hampir semua peralatan rumah butuh listrik. Sebut saja lemari es, televisi, dan lampu yang pastinya tidak akan bisa menyala tanpa adanya aliran listrik. Karena Anda harus membayar tagihan untuk buat listrik tetap menyala, ada baiknya Anda membayar tagihan listrik setiap bulannya tepat waktu.

Jika Anda tidak membayar tagihan listrik tepat sebelum jatuh tempo, sudah pasti PLN, sebagai badan penyedia listrik di Indonesia, akan memberikan denda kepada Anda. Denda yang menumpuk bisa buat tagihan listrik pada bulan setelahnya akan semakin besar.

PLN pun berhak memutus aliran listrik rumah jika Anda selalu tidak membayar tagihan listrik. Kalau sudah begini, pastinya semua alat elektronik yang ada di rumah tidak bisa digunakan. Jadi, sebaiknya Anda selalu membayar tagihan listrik tepat waktu.

Anda bisa melakukan berbagai hal supaya tidak lupa membayar berbagai tagihan setiap bulannya. Lakukan pembayaran tagihan pada tanggal yang sama setiap bulannya. Dengan begitu, Anda tahu mana tagihan yang sudah terbayarkan dan yang belum. Untuk memudahkannya pembayaran tagihan, Anda pun bisa menggunakan Traveloka, khususnya untuk bayar listrik.

Pastinya, ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membayar listrik di Traveloka.

1. Lakukan pembayaran kapan pun

Tanpa perlu khawatir terlupa atau mengantre di loket pembayaran, Anda pun bisa bayar listrik dan tagihan lainnya di mana pun kapan pun. Anda bisa membayar listrik melalui situs Traveloka atau pun aplikasi.

2. Tanpa admin fee

Berapa pun tagihan listrik bulanan Anda, itulah yang akan dibayarkan. Anda pun tidak akan dibebeni oleh biaya admin untuk pembayaran tagihan listrik di Traveloka

3. Beli token listrik pun bisa

Banyak rumah yang sekarang pun sudah menggunakan listrik prabayar. Jika rumah Anda salah satunya, Anda pun bisa beli token listrik di Traveloka. Token listrik yang dijual di Traveloka mulai dari Rp20.000 dan juga bebas dari admin fee.

4. Pilihan Pembayaran yang Banyak

Anda bisa menggunakan pilihan pembayaran virtual account supaya tidak lagi memasukkan nomor listrik dan nominal yang harus dibayarkan. Ada juga pilihan pembayaran tagihan lain dari Traveloka, seperti penggunaan kartu kredit.

Sebagai penyedia tiket perjalanan dan booking hotel selama bertahun-tahun, Traveloka juga semakin terpercaya dengan adanya layanan Bill Payment ini. Biarpun Anda sedang berada di tempat yang jauh pun, Anda tetap bisa membayar semua tahigan bulanan.

Bukan hanya bayar tagihan listrik, Anda pun bisa membayar berbagai macam tagihan dengan Traveloka. Mulai dari tagihan telepon, PDAM, dan BPJS Kesehatan pun bisa dibayar melalui Traveloka. Traveloka pun menyediakan berbagai game voucher untuk Anda yang suka bermain game. Jadi, kenapa harus bingung bayar listrik dan tagihan lainnya? Bayar saja melalui Traveloka.

Reporter: Sponsored
Editor: cecilia valencia

Reporter: Sponsored
Editor: cecilia valencia