5 Langkah Mudah Wujudkan Liburan Murah di Akhir Tahun

Sebelum semakin khawatir, 5 langkah mudah berikut bisa membantu Anda mewujudkan mimpi jalan-jalan murah meski saat high season. Apa saja? Yuk, simak tipsnya di bawah ini:

1. Pilih destinasi alternatif

Berhubung tahun baru sudah di depan mata, cobalah untuk menghindari destinasi terlalu jauh ataupun popoler. Pasalnya, destinasi tersebut sudah pasti membutuhkan biaya mahal dan terlalu ramai. Untuk itu, pilih saja destinasi alternatif yang tetap bisa menawarkan pengalaman seru.

Beberapa rekomendasi asyik di dalam negeri di antaranya Banyuwangi, Sukabumi, Solo, dan Madura. Sementara, jika ingin menjajal tahun baruan di luar negeri, pilihlah destinasi terdekat seperti Laos dan Malaka.

2. Beli tiket pesawat dari sekarang

Semakin dekat dengan hari keberangkatan, harga tiket sudah pasti menjadi semakin mahal. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk beli tiket sejak sekarang atau selambat-lambatnya H-7 agar bisa hemat bujet pengeluaran untuk liburan.

3. Pesan melalui Traveloka

Setelah tahu kapan akan membeli tiket pesawat, kini waktunya Anda memilih tempat terbaik untuk melakukannya. Salah satu yang bisa memberikan keuntungan lebih adalah Traveloka. Di sana, Anda bisa membeli semua kebutuhan utama perjalanannya dengan cepat, mudah, dan murah.

4. Bayar menggunakan Traveloka PayLater

Anda bisa mendaftar Traveloka PayLater melalui aplikasi Traveloka untuk mendapat keuntungan lebih saat tahun baru nanti. PayLater merupakan fitur pembayaran terbaru dari Traveloka yang memungkinkan Anda mewujudkan mimpi jalan-jalan meski dana belum cukup.

Pasalnya, fitur ini membuat Anda bisa berbelanja kebutuhan perjalanan di Traveloka sekarang dan melunasi pembayarannya dalam 1 – 12 bulan ke depan dengan bunga yang rendah. Tak hanya itu, limit saldo pinjaman yang diberikan untuk satu akun Traveloka PayLater terbilang cukup besar yaitu Rp2.000.000 – Rp10.000.000. Dana yang cukup besar untuk liburan Anda, bukan?

5. Ikut Promo Sale of the Day setiap hari Rabu

Lengkapi keuntungan menggunakan PayLater dengan mengikuti promo Traveloka PayLater Sale of the Day. Promo yang terselenggara setiap hari Rabu pukul 10:00 sepanjang tanggal 28 November – 19 Desember 2018 ini memberikan diskon 50{fba98901c8692dccf43ac1a66f227a6515a261fb48ff7e645b61ec78893e9732} hingga maksimal Rp700.000 bagi pengguna untuk transaksi di Traveloka.

Perlu diperhatikan, satu kupon promo hanya berlaku untuk satu akun Traveloka PayLater. Berhubung promo ini hanya tersedia untuk 500 transaksi pertama, maka segera aktifkan akun Traveloka PayLater Anda agar bisa mewujudkan liburan tahun baru yang lebih hemat.

Itulah 5 langkah mudah untuk wujudkan liburan murah di akhir tahun. Dengan jangka waktu terbatas, Anda masih bisa mempersiapkan semuanya hingga masalah pendanaan. Setelah menetapkan destinasi mana yang akan dikunjungi, Anda hanya perlu cek aplikasi Traveloka dan daftar Traveloka PayLater.

Bersiaplah untuk menjadi salah satu yang beruntung menikmati Traveloka PayLater Sale of the Day di hari Rabu selanjutnya. Jadi, jangan tunda lagi liburan kamu karena sekarang momennya untuk mewujudkan mimpi jalan-jalan!

.

Reporter: Sponsored
Editor: cecilia valencia

Reporter: Sponsored
Editor: cecilia valencia